Jumat, 13 Agustus 2021

Bersama Menjadi Memer Handal


Affkh anda PeMemer Handal?😯😮😨😱🙀

HALO,gw Dewa pemula dan iseng buat blog/website ini kawodawkawko

Di blog/web ini gw pengen jelasin apa itu meme menurut pendapat pribadi gwe 😎👍👍🏿

Apa sih meme itu? nah, menurut website english first kid blog 

Meme (dibaca seperti mim) adalah sebuah elemen budaya atau sistem yang berisi perilaku yang biasanya dibagikan oleh banyak orang karena mempunyai sebuah konteks yang dianggap mewakilkan. nah disini disebutin bahwasanya meme adalah suatu elemen atau budaya yang biasanya dibagikan dan ada konteksnya 

Tapi kalo menurut gw there's much type of meme, kalo gw bilang meme itu ada 2 tipe yaitu meme untuk elitis dan satu lagi normies, saya sendiri merasa saya adalah ELITIS 😎🙏 nah, apa bedanya sih meme elitis sama normies? 

ussually meme elitis itu meme yang ada konteks dan ada gunanya, seperti meme yang mengacu dan bertujuan membangun wawasan, even konteks dan maksud memenya biasanya sulit dimengerti tapi justru itu saya suka meme elitis, bengrikut congtoh meme englit?!!




nah kalo meme normies biasanya konteksnya tidak jelas, kan biasanya meme ada format nah si pembuat meme normies ini jarang banget bisa pake format meme yang bener 


satu lagi ada meme no KONGTEKS meme ini adalah jenis meme paling lucu ngakak abis yahahahahahah hayuuuuu

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Menjadi Memer Handal

Affkh anda PeMemer Handal?😯😮😨😱🙀 HALO,gw Dewa pemula dan iseng buat blog/website ini kawodawkawko Di blog/web ini gw pengen jelasin apa ...